hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Juni 2018, 09:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setelah sukses melalui fitur Live, Instagram berinovasi lagi dengan menghadirkan fitur Video Call. Lewat fitur ini, setiap user bisa berkomunikasi langsung dengan temannya di Instagram pada waktu bersamaan.

“Setiap hari, lebih dari 100 juta pengguna Instagram memakai atau menonton di fitur Live. Kami juga mendapat masukan kalau mereka ingin menikmati real time video dalam grup yang lebih kecil. Jadi beberapa minggu lagi kami akan menghadirkan video chat di Instagram,” kata juru bicara media sosial ini.

(Evening Standard)

Fitur ini sebenarnya bukan hal baru. Facebook dan Whatsapp yang merupakan sister companies dari Instagram sudah memiliki fitur video call di aplikasinya. Begitu juga di Snapchat, yang merupakan rival Instagram. Tapi gak ada salahnya buat menambah fitur video call di Instagram. Apalagi cara memanfaatkannya cukup mudah.

Pertama, tentunya kamu harus mengupdate aplikasi Instagram di handphone. Kalau sudah, buka bagian Direct Message, terus tap ikon kamera yang ada di sisi atas. Nantinya, kamu bisa ngobrol one-on-one dengan teman kamu atau dengan beberapa orang sekaligus.

(The Sun)

Asyiknya, gak ada batasan waktu untuk video call ini. Jadi kamu bisa bebas berlama-lama ngobrol sama teman. Bahkan sambil video call, kamu tetap bisa chatting dan melakukan hal lain di aplikasi Instagram kamu.

Saat ini fitur video call di Instagram masih dalam tahap pengujian. Kalau sudah berhasil, para pemilik akun Instagram bisa langsung menikmati fitur ini.

THE SUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments