hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

6 Juni 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Pecinta K-Drama pasti enggak sabar menunggu akting keren Lee Seung Gi dalam proyek drama baru. Sabar ya, sebentar lagi mantan kekasih Yoona ini akan segera syuting proyek drama terbarunya, “Vagabond”. Lawan mainnya kali ini adalah aktris cantik Suzy.

“Vagabond” bercerita soal laki-laki biasa yang terlibat dalam penyelidikan kecelakaan pesawat yang misterius. Kecelakaan ini membuat penyelidikan melebar ke kasus korupsi negara.

Lee Sung Gi dan Suzy sudah lakukan reading script. (KOREA BOO)

Lee Seing Gi berperan sebagai stuntman bernama Cha Gun. Karakternya di drama ini sangat percaya diri dan enggak tahu malu. Ia juga jago bela diri. Nah ketika ia terlibat dalam kecelakaan pesawat, ia menemukan fakta kalau di balik kecelakaan ini, ada sebuah konspirasi besar.

Sementara Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen dari lembaga National Intelligence Service. Karakter Suzy di drama ini berbeda dengan peran sebelumnya. Suzy akan menjadi agen spionase yang menyamar.

Suzy dan Seung Gi sebelumnya pernah adu akting dalam drama Gu Family Book.

“Vagabond” menjadi drama reuni Lee Seung Gi dan Suzy, setelah membintangi  drama "Gu Family Book", 2013 lalu. Selain di Korea Selatan, drama ini akan syuting di Portugal dan Moroko dan rencananya akan tayang di 3 negara, yaitu Korea Selatan, Jepang dan Amerika Serikat. Tunggu tanggal tayangnya, ya!

KOREA BOO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments