hero
Prilly Latuconsina. (INSTAGRAM/prillylatuconsina96)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Mei 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Netizen oh netizen, nampaknya tidak ada perilaku orang lain yang benar di mata para netizen. Seperti yang belakangan terjadi, pemain sinetron Prilly Latuconsina kena cibiran netizen karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya memakai mukena. 

Usai posting-an itu dibanjiri komentar negatif, gadis berusia 21 tahun tersebut tak berdiam diri. Prilly membalas komentar para netizen tersebut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Prilly sempat memberikan klarifikasi seputar pemberitaan foto tersebut. 

"Biasa lah, padahal di caption-nya sudah jelas loh, bulan puasa ayo jangan nyinyir, jangan julid. Eh malah komentarnya yang nyinyir. Aku bingung cara bilangin orang tuh kayak gimana. Namanya lagi mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa, masa bajunya yang seksi, kan enggak mungkin. Bukan pamer ibadah, tapi mem-posting sesuai dengan konteks dan sopan," ungkap Prilly. 

 

Staring at... food. ????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Prilly punya alasan tersendiri mengapa dalam foto itu ia memakai mukena. 

"Karena aku enggak berhijab, jadi ya pakai mukena gitu karena mukena itu kan akan dipakai juga sama perempuan yang enggak berhijab kan. Daripada aku berhijab, terus habis foto lepas lagi, mendingan aku pakai mukena yang memang setiap hari aku pakai buat salat. Ternyata dapat nyinyiran juga," jelasnya. 

 

Close-up. ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Meski cukup banyak komentar negatif yang ditujukan pada kekasih Maxime Bouttier ini, hingga menyebut hal yang ia lakukan adalah pencitraan, Prilly menanggapinya dengan santai. 

"Pencitraan itu apa sih sebenarnya? Arti pencitraan itu kan di depan kamera baik, di belakang kamera enggak kan? Insha Allah aku enggak kaya gitu sih dan Alhamdulillah banget aku selama ini ibadah enggak pernah di depan kamera. Bahkan salat Idul Fitri aja aku enggak pernah mau disorot. Jadi kalau banyak netizen yang bilang pencitraan atau apa, aku bingung kalau pencitraan bagi mereka tuh kayak apa, kalau foto kayak gitu aja dibilang pencitraan," tutup Prilly. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments