hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

25 Mei 2018, 18:30 WIB

BELANDA

Musim semi di Belanda, identik dengan cantiknya bunga Tulip. Yup, inilah salah satu alasan yang membuat banyak wisatawan berdatangan ke negeri kincir angin ini, terutama di bulan April dan Mei. Sejarah panjang Indonesia-Belanda juga membuat negeri ini kebanjiran wisatawan dari Indonesia setiap tahun.

Kalau kamu lagi di Belanda dan kangen makanan ringan Indonesia sejenis gorengan, bisa cobain gorengan yang dijual di vending machine alias mesin penjual otomatis. Layaknya vending machine lainnya, aneka jenis gorengan dan burger, dipajang. Pembeli bisa memilihnya melalui kaca transparan.

Pilih gorengan yang kamu suka, ada banyak jenisnya! (CJ DEWA AYU)
Ada lumpia juga loh! (CJ DEWA AYU)

Kamu tinggal memasukkan koin ke dalam vending machine dan pilih mau gorengan yang mana. Ada beragam gorengan seperti yang akrab kita temui di Indonesia yang dijual di vending machine, mulai dari perkedel, lumpia, sampai kroket isi sate. 

Gorengan yang dijual di vending machine ini terhindar dari debu sehingga higienis. Kemudian, mesin tersebut juga terdapat penghangatnya. Jadi kalau kamu beli, gorengannya akan tetap terasa hangat. Dan yang paling penting, semuanya halal!

Ada logo halalnya, jadi cocok untuk wisatawan muslim. (CJ DEWA AYU)
Selamat menikmati gorengannya! (CJ DEWA AYU)

Biasanya kita bisa menemukan vending machine penjual gorengan di stasiun kereta. Harga satuannya pun terjangkau, kamu cukup merogoh kocek € 1-2 atau sekitar 17 sampai 25 ribu rupiah. Jangan lupa untuk siapkan uang pas ya, karena mesin ini tidak menyediakan uang kembalian.

NET CJ DEWA AYU AGUNG INTEN UTARI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments