hero
Ruben Onsu bersama istri dan anaknya. (INSTAGRAM/ruben_onsu)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Mei 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Berkah bulan Ramadan juga menghampiri para selebriti Tanah Air. Seperti presenter Ruben Onsu yang disibukkan dengan berbagai job selama bulan puasa tahun ini. Karena jadwal yang padat, Ruben dan istrinya, Sarwendah akhirnya memutuskan untuk menginap di hotel yang dekat dengan lokasi pekerjaan Ruben.

"Supaya lebih dekat, kita untuk sebulan ini nginap di hotel, supaya lintasan Bensu lebih dekat. Jadwal dia memang lagi full banget, jadi ya walaupun ada 1-2 jam pastinya dia pulang, ketemu anak, ya ngakalinnya gitu," ujar Sarwendah saat ditemu tim NET Entertainment News.

Jadwal padat sang suami juga membuat Sarwendah khawatir, lantaran Ruben pernah didiagnosis kekurangan protein hingga jatuh sakit. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku selalu menjaga asupan gizi serta mengajak Ruben agar rutin memeriksakan kesehatan.

"Dia kemarin itu proteinnya kurang, makan enggak boleh telat, jadi aku dari rumah bekalin, terus lebih rajin check up. Bukan check up karena sakit, tapi karena aku enggak mau tunggu sampai dia sakit, jadi rutin dua bulan sekali. Karena jam tidur dia sama kita beda, jadi lebih memperhatikan kesehatan sih," tambahnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments