hero
Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Mei 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Aktif di media sosial memang membuat para selebriti dapat lebih mudah berinteraksi dengan para penggemar. Sayangnya hal itu juga mempermudah para haters dalam mem-bully dan menyebarkan ujaran kebencian.

Beberapa selebriti sudah menindak para haters dengan melapor ke pihak yang berwenang. Hal serupa juga akan dilakukan penyanyi Syahrini bersama sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani dengan menggandeng pengacara Hotman Paris. 

"Stop bullying mulai dari sekarang, jangan anggap remeh, ada Undang-undangnya, akan dihukum 5 tahun penjara. Apalagi yang suka komen negatif tanpa fakta, fitnah, dan penyebar kebencian, akan dihukum 7 tahun penjara," ujar Syahrini.

Penyanyi 'Jangan Memilih Aku' ini juga mengatakan sudah mencatat semua perkataan bersifat bully yang diperolehnya dari para haters melalui akun Instagram pribadinya.

"Semua udah aku record satu persatu komen-komen busuk di Instagram. Aku tidak pernah marah, tapi aku jadiin satu kliping, nanti pas Undang-undangnya keluar, aku akan layangkan ke kepolisian Republik Indonesia," ungkap Syahrini.

Hal tersebut diamini oleh Aisyahrani atau yang akrab disapa Rani. Dengan tegas Rani mengancam para pem-bully dan akan melaporkan komentar-komentar tidak bertanggung jawab para haters ke polisi.

"Mulai sekarang stop bullying, jangan anggap remeh kata-kata kalian. Main sosmed itu harus pintar dan bertanggung jawab sama perkataan. Apalagi yang enggak ada faktanya, padahal enggak tahu, itu bahaya. Itu yang terjadi ke Syahrini, kita enggak pernah marah, tapi kita filing semuanya" tutup Aisyahrani.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments