hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

20 Mei 2018, 15:05 WIB

BALI, INDONESIA

Belakangan ini banyak sekali bermunculan kacamata buatan perajin-perajin lokal alias handmade. Salah satunya adalah kacamata Suki. Nama brand kacamata ini diambil dari nama asli pendirinya yaitu Suki. 

Suki mulai merintis usaha kacamata ini di Bali dari tahun 2010 sampai 2011. Dalam kurun  waktu satu tahun tersebut, Suki melakukan berbagai eksperimen untuk menghasilkan kacamata kayu yang bagus.

Suksa Suki, founder kacamata Suki. (MLD SPOT)

Sempat jatuh bangun menawarkan produknya, Suki akhirnya bisa mendapat kepercayaan pelanggan yang mayoritas berasal dari luar negeri. Produk kacamata Suki terbilang unik karena menggunakan nama-nama daerah Indonesia. Seperti Yogyakarta, Uluwatu, Canggu, dan Seminyak.

Kacamata Suki menggunakan teknologi sikoting yang aman digunakan di mana saja. Lensanya didatangkan dari Hongkong dan Jerman. Selain menggunakan kayu, Suki juga menggunakan material batu.

Kacamata Suki. (MLD SPOT)

Suki mengeksplorasi desain-desain yang lebih trendi untuk setiap koleksi kacamatanya. Mulai dari triangle hingga round dengan model-model hipster. Semua produk kacamata Suki dijual di media sosial dan website. Selain itu, ia juga memajang koleksinya di showroom di Oberoi, Bali.

For more inspiring story, kunjungi www.mldspot.com.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments