hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Mei 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru saja membuat heboh para fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam wawancara bersama BBC, Feige mengatakan Marvel Studios berencana membuat film yang berpusat pada kisah karakter superhero wanita muslim yaitu Ms. Marvel.

Ms. Marvel baru muncul dalam komik Marvel tahun 2013 lalu. Namun karakter dengan nama asli Kamala Khan ini sudah mendapat respons yang besar dari fans. Kamala merupakan remaja Pakistan-Amerika asal New Jersey yang terinspirasi oleh Captain Marvel.

Film 'Captain Marvel' baru akan rilis Maret 2019 mendatang. Awalnya nama Ms. Marvel dipakai oleh karakter Carol Danvers. Namun, Carol kini dikenal sebagai Captain Marvel. Karakter Carol akan diperankan oleh Brie Larson.

"Kami sedang mengerjakan 'Captain Marvel' sekarang dengan Brie Larson. Karakter lainnya dari komik, Ms. Marvel, si pahlawan muslim yang terinspirasi oleh Captain Marvel juga dalam pengerjaan. Kami punya rencana untuknya setelah kami memperkenalkan Captain Marvel pada dunia," ujar Feige.

Masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis serta plot cerita yang akan ditampilkan dalam film Ms. Marvel. Namun, ada spekulasi bahwa karakter Ms. Marvel juga akan diperkenalkan dalam film 'Captain Marvel'.

Sebelumnya, Marvel Studios telah sukses dengan film yang berpusat pada kisah karakter superhero dari golongan minoritas. Seperti 'Black Panther' yang menampilkan pahlawan asal negeri kaya di benua Afrika.

TEEN VOGUE | BUSINESS INSIDER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments