hero
Atta Halilintar. (INSTAGRAM/attahalilintar)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Mei 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Terkenal sebagai Youtuber yang videonya selalu sukses masuk ke jajaran trending Indonesia, membuat kita semua pasti tak asing lagi dengan sosok Atta Halilintar. Belum lagi Atta merupakan anggota dari keluarga fenomenalnya yang terdiri dari sebelas anak, Gen Halilintar.

Atta Halilintar. (YOUTUBE/Atta Halilintar)

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Atta bisa dibilang sudah menjadi pemuda sukses. Dari segala kerja kerasnya, Atta mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah serta bisa membeli barang-barang yang ia inginkan. Salah satunya yaitu ia belum lama ini membeli rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta dengan nominal yang fantastis, sekitar Rp25 miliar.

Ditemui oleh tim NET Entertainment News, Atta mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya. "Sebenarnya gini, apa pun itu kan titipan Tuhan ya, yang aku dapat itu juga semua titipan, kapan saja bisa diambil. Jadi sebenarnya itu lebih buat motivasi aku ya, aku kan kerja setiap hari, kalau aku enggak ada pencapaian setiap bulannya, semangat aku kurang," ujar Atta.

Atta Halilintar. (YOUTUBE/Atta Halilintar)

Bekerja sendiri tanpa adanya atasan, justru membuat Atta menjadi tertantang dan terpacu untuk terus bekerja keras. "Aku enggak ada bos, aku enggak ada director, aku enggak ada orang yang marah-marahin. Tapi aku menantang diri aku, misalnya kamu punya cita-cita nih Rp500 juta sebulan contohnya, kamu harus bekerja gimana penghasilan kamu Rp500 juta sampai Rp1 miliar per bulan. Nah itu yang memacu aku, itu ibarat pressure buat aku, kalau aku enggak ada pressure aku enggak bisa lari," jelasnya.

Tidak hanya membeli rumah mewah, Atta juga mampu menambah koleksi kendaraan mewah yang ia impikan. "Yang pasti apapun yang aku dapatkan itu sekarang sangat alhamdulillah ya, mungkin nanti ada lagi berita di media kau beli ini itu, tapi itu motivasi aku setiap bulan. Misalkan bulan ini aku bisa mendapatkan kendaraan ini, bulan depan atau dua bulan lagi harus sudah ganti ke kendaraan lain. Alhamdulillah setiap aku nargetin sesuatu, itu tercapai karena aku benar-benar bekerja berkali-kali lipat untuk mendapatkan itu," pungkas Atta.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments