hero
Cinta Laura. (INSTAGRAM/claurakiehl)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Mei 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Di era media sosial seperti sekarang ini, lumrah nampaknya melihat banyak komentar netizen di akun para selebriti terkenal. Tak terkecuali komentar negatif. 

Salah satu artis yang belum lama ini juga diterpa komentar negatif oleh para netizen adalah Cinta Laura. Akun Instagram perempuan berusia 24 tahun tersebut dibanjiri komentar kurang baik karena cara berpakaian Cinta yang dinilai banyak orang terlalu terbuka. 

Melihat hal tersebut, Cinta memberikan komentarnya. Namun, ia tetap tak terlalu ambil pusing atas pendapat para netizen. 

"Aku sih kalau soal kritik netizen, aku kurang peduli. Misalnya aku pakai baju olahraga di gym ya normal dong, kalau pakainya di mall ya itu enggak pantas. Misalnya pakai baju renang di kolam renang ya normal dong, kecuali pakai di mall baru itu aneh," tutur Cinta. 

 

Views ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Meski tidak ambil pusing atas komentar netizen, untuk bulan Ramadan ini Cinta akan mencoba mengurangi postingan-nya dengan pakaian terbuka. 

"Well, ya yang pasti bulan Ramadan ini sebaiknya aku enggak posting misalnya pakai baju olahraga yang kelihatan perut. I'm gonna be more aware on that, yang pasti aku bakal mikirin itu." 

 

Mood ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Kerap mendapatkan komentar dari netizen, Cinta pun ternyata memiliki opini khusus tentang netizen di Indonesia. Menurutnya, netizen Indonesia cukup sensitif dan berani berkomentar di media sosial. 

"Aku mungkin merasa netizen di Indonesia sedikit sensitif, terkadang sedikit brutal, tapi thank God I'm very lucky. Kalau aku lihat social media aku sendiri, kebanyakan orang-orang yang komen baik dan sangat positif. Tapi kalau ada bully juga as I said I don't really care cause they don't know me. Buat aku yang paling penting itu opini keluarga aku, teman-teman aku, orang-orang yang dekat aku, netizen aku enggak kenal dan enggak akan pernah ketemu juga sama mereka. So, who cares what they say?" pungkas Cinta Laura. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments