hero
David Beckham. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Mei 2018, 10:15 WIB

INGGRIS

Sudah rilis 15 Maret lalu, film 'Deadpool 2' akan kembali menghadirkan petualangan kocak sang antihero berseragam merah hitam. Sejak kesuksesan seri pertamanya pada 2016, film 'Deadpool' selalu dikenal dengan promosi-promosi kreatifnya.

Seperti beberapa waktu lalu saat sang aktor utama, Ryan Reynolds hadir dalam salah satu talk show di negeri Ratu Elizabeth, The Graham Norton. Ryan ditemani oleh pemeran karakter antagonis bernama Cable, Josh Brolin, serta mantan kapten timnas Inggris, David Beckham.

 

This legend is truly one of the greats. Thank you @davidbeckham for coming out to play. #deadpool2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryan Reynolds (@vancityreynolds) pada

Bukan tanpa alasan, kehadiran Beckham bersama Ryan dikarenakan keduanya bekerja sama dalam video promo singkat yang diunggah melalui kanal Youtube 20th Century Fox. Dalam video tersebut Deadpool meminta maaf kepada Beckham karena mengejeknya dalam sebuah lelucon di film sebelumnya.

"Kau pernah dengar David Beckham berbicara? Itu seperti dia menelan helium," ujar Deadpool dalam film 'Deadpool' (2016).

Melalui akun Instagram pribadinya, kini giliran Beckham yang menggoda Ryan dengan mengatakan dirinya harus muncul dalam film 'Deadpool' berikutnya. Suami Victoria Beckham ini mengunggah foto saat menghadiri The Graham Norton.

 

Join me tonight on the @thegrahamnortonshow with this great line up! ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh Josh Brolin dengan mengatakan bahwa sang mantan pemain Manchester United harus muncul dalam film 'Deadpool' selanjutnya.

"@davidbeckham kupikir kau telah mendapat cara untuk menjadi pemeran utama dalam film-film 'Deadpool' yang akan datang," ujar sang pemeran Thanos dalam 'Avengers: Infinity War'.

Beckham pun membalas komentar tersebut dan mengamini ide Brolin.

"Itulah kenapa aku setuju untuk muncul dalam video promosi @joshbrolin, akan tidak sopan bila aku tidak dimasukkan (dalam film 'Deadpool') @vancityreynolds," balasnya.

Meski begitu, masih belum ada balasan serta konfirmasi dari sang bintang 'Deadpool'. Ryan bahkan sebelumnya pernah mengatakan dirinya tidak yakin akan adanya 'Deadpool 3'. Diperkirakan Deadpool akan kembali hadir dalam film tim superhero X-Force yang akan diperkenalkan dalam 'Deadpool 2'.

ACESHOWBIZ | IMDB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments