hero
Adipati Dolken. (INSTAGRAM/adipati)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Mei 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Baru saja sukses memerankan tokoh Ditto Percussion dalam film 'Teman Tapi Menikah' akhir Maret lalu, aktor Adipati Dolken akan kembali memerankan karakter nonfiksi dalam film terbarunya. Film tersebut berjudul 'Pemburu di Manchester Biru'.

 

Pemburu di manchester biru.

Sebuah kiriman dibagikan oleh adipati (@adipati) pada

Diangkat dari novel nonfiksi karangan Hanif Thamrin, film ini akan menceritakan kisah Hanif yang diperankan oleh Adipati dalam berjuang meniti karir sebagai jurnalis di tim sepak bola Liga Premier Inggris.

"Hanif Thamrin adalah jurnalis pertama Indonesia yang bekerja di Manchester City, tim bola England Premiere League. Ini kisah hidupnya, gimana dia struggling di Inggris, menghadapi sistem pekerjaan di sana. Banyak cobaan sampai akhirnya bisa settle di pekerjaannya, sampai dia sukses di sana," ujar pemenang Actor of the Year Indonesian Choice Awards 5.0 NET ini.

Harus melakukan syuting selama lebih dari dua bulan di negeri Ratu Elizabeth, aktor 26 tahun ini mengaku mendapat tantangan untuk memerankan tokoh yang masih hidup. Apalagi dirinya baru saja memerankan karakter Ditto dalam 'Teman Tapi Menikah'.

"Memerankan manusia yang masih hidup lagi, karakter yang berbeda lagi, gimana caranya gue bisa membuat orang percaya kalau gue bisa memerankan Hanif Thamrin. Karena Hanif Thamrin aktif di dunia jurnalis, orang-orang tahu dia seperti apa karena dia buat Youtube video yang bisa ditonton semua orang," tambahnya.

 

Pringga & Hanif ???? Bromance is in the air ???????? #filmpdmb

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanif Thamrin (@hanifthamrin) pada

'Pemburu di Manchester Biru' menceritakan kisah Hanif Thamrin, anak muda asal Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London, Inggris untuk menyelesaikan studi S2. Hanif harus berjuang menghadapi kesulitan di negeri orang dalam meniti karirnya sebagai wartawan sepak bola. Selain Adipati Dolken, film ini juga akan dibintangi Ganindra Bimo sebagai sahabat Hanif.

E NEWS

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments