hero
Para bintang 'Avengers: Infinity War'. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Mei 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kekompakan tim pahlawan super Avengers ternyata tidak hanya terjadi di film saja. Para pemeran yang telah bekerja sama sejak film 'The Avengers' (2012) itu kerap menunjukkan kedekatan mereka di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, lima dari enam anggota asli Avengers yaitu Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Iron Man (Robert Downey Jr.) kompak membuat tato khusus yang didesain oleh seniman tato asal New York, Amerika Serikat, Josh Lord.

Hal itu dilakukan dalam rangka merayakan kesuksesan 'Avengers: Infinity War' yang rilis pada akhir April lalu. Sayangnya, pemeran Hulk, Mark Ruffalo memutuskan untuk tidak ikut membuat tato. Tato keenam akhirnya diberikan secara spesial kepada sang seniman tato.

"Dia (Scarlett) dan Evans membuatnya di New York. Lalu sang pembuat tato asal New York yang luar biasa, Josh Lord terbang ke Los Angeles dan membuatkan tatoku, lalu Renner, kemudian kami mem-bully Hemsworth untuk membuat tato juga, dan dia melakukannya," ungkap sang pemeran Iron Man dalam wawancara bersama Entertainment Weekly.

Mereka bahkan kompak mengerjai sang tato artis dengan bergantian menggambar logo unik Avengers pada bagian tubuh Josh.

"Masing-masing dari kami menggambar garis untuk memberikan tato ke-6 yang didesainnya untuk kami. Itu benar-penar pembantaian total, berantakan," tambah Robert Downey Jr.

Foto serta video momen keseruan pembuatan tato itu juga diunggah di akun instagram pribadi para anggota Avengers. Seperti video yang diunggah Jeremy Renner dengan caption "Sungguh pria pemberani yang membiarkan para Avengers berkesempatan untuk membuat tato @JoshuaLord."

Geng Avengers bukanlah yang pertama kompak membuat tato untuk mengenang kebersamaan dan kerja sama dalam film. Sebelumnya, Bryan Cranston dan Aaron Paul, pemeran serial televisi 'Breaking Bad' membuat tato yang sama. Begitu juga dengan para pemeran film 'Suicide Squad' yang saling menato satu sama lain.

ACESHOWBIZ | THE INSIDER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments