hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Mei 2018, 21:50 WIB

KOREA SELATAN

Ayah Kai EXO dikabarkan meninggal dunia pada 7 Mei 2018 setelah berjuang melawan penyakit kronis. Hal ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan SM Entertainment hari ini, “Ayah Kai EXO meninggal dunia setelah menderita penyakit kronis. Prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup.”

Kai sedang berduka atas kehilangan sang ayah. 

Kai merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki di keluarganya. Peran sang ayah sangat besar bagi idol bernama asli Kim Jong In ini. Ayahnya merupakan alasan terkuat bagi Kai saat memutuskan menjadi idol di bawah SM Entertainment. Dalam wawancara bersama Sports Seoul, Kai mengungkapkan ayahnya merekam video dirinya saat berlatih menari dan mengirimkannya ke SM Entertainment, agar anaknya bisa ikut audisi. Ayahnya bahkan berjanji memberikan Nintendo untuk Kai jika ia mengikuti audisi di SM Entertainment.  

Kai sangat dekat dengan ayahnya.

EXO-L dari seluruh dunia juga turut berduka cita atas kepergian ayah Kai. Mereka mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial dengan tagar #StayStrongKai. Hingga berita ini diturunkan, tagar tersebut menjadi trending dunia.

SOOMPI | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments