hero
Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Homecoming' (2017. (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 Mei 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Walaupun sedang disibukkan dengan film terbarunya yaitu 'Avengers: Infinity War', tak membuat rumah produksi Marvel melupakan proyek lainnya. Seperti sekuel dari 'Spider-Man: Homecoming'. Presiden Marvel Studios Kevin Feige bahkan sudah membeberkan sedikit detil baru dari film tersebut.

Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Homecoming'(2017. (IMDB)

Berbicara kepada io9 pada Minggu, 22 April 2018, Kevin menegaskan bahwa 'Spider-Man: Homecoming 2' tidak akan mengambil set utama di New York, Amerika Serikat seperti sebelumnya. Kevin juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan mulai diproduksi pada Juli mendatang. 

"Kami mulai syuting awal Juli. Kami syuting di London. Lokasi syuting pertama di Atlanta. Lokasi syutingnya akan banyak di London, ya meski begitu Spidey tentu saja akan menghabiskan waktu di New York. Tapi dia akan menghabiskan waktu juga di bagian dunia lainnya," tambah Kevin. 

Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Homecoming' (2017. (IMDB)

Sayang, Indonesia belum menjadi lokasi bertarungnya 'manusia laba-laba' tersebut untuk mengalahkan musuhnya. Kevin tidak menjelaskan lebih lanjut alasan lain mengapa karakter Peter Parker akan melakukan perjalanan di luar New York. Namun, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan yang akan terjadi pada sang karakter dan yang akan ia lakukan dalam 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4'.

Sudah dikonfirmasi juga bahwa Jon Watts akan kembali ditunjuk sebagai sutradara 'Spider-Man: Homecoming 2'. Pada akhir Agustus 2017, Chris McKenna dan Erik Sommers telah sepakat untuk menulis skenarionya. Tom Holland, Michelle Zendaya, dan Jacob Batalon juga akan kembali ambil peran. 

Robert Downey Jr. dan Tom Holland dalam film 'Spider-Man Homecoming' (2017). (IMDB)

Buat kamu penggemar rumah produksi Marvel, nikmati dulu 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4' yang dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2019, agar tahu apa yang terjadi pada Spider-Man dan kelanjutan ceritanya. 'Spider-Man: Homecoming 2' direncanakan rilis pada 5 Juli 2019.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments