hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

30 April 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Belakangan ini Jimin BTS mengungkapkan alasan mengapa ia hampir gagal debut sebagai artis di Korea.Saat itu Jin dan Jimin sedang berbincang soal pengalaman mereka sebelum debut dalam acara Please Take Care of My Refrigerator di kanal JTBC.

Jin dan Jimin dalam "Please Take Care of My Refrigerator". (JTBC)

Dalam acara itu, Jimin yang populer karena keahliannya dalam menari mengejutkan semua orang karena ia hampir tidak jadi debut karena tidak ahli dalam menari. Jimin mengatakan, "Saya hampir gagal untuk bergabung dengan tim BTS karena saya dulu enggak jago menari," ujarnya.

Tak hanya itu, Jimin harus berusaha untuk menyesuaikan gaya tariannya dengan koreografi BTS, "Saya mengambil jurusan Tari Kontemporer. Karena gaya tariannya yang sangat berbeda dengan koreografi dari sebuah grup idola, hal itu menjadi tantangan yang sulit untuk saya," ceritanya.

Jimin dikenal sebagai salah satu dancer dan vokalis BTS.
Aksi Jimin di atas panggung. (KOREA BOO)

Jimin menambahkan, personel BTS, Jin, sempat berpikir kalau Jimin tidak akan bisa bergabung dalam BTS. "Jin berkata di depan wajahku kalau aku mungkin bakal dikeluarkan," katanya.

Sementara itu, Jin menolak untuk membenarkan cerita Jimin. Malahan, Jin memuji kepribadian dan kepandaian Jimin dalam hal menari. "Jimin itu orangnya sederhana banget sejak ia dilahirkan. Sementara aku di sisi lain, dengan bangga berpikir wajahku paling tampan di dunia,” ucap Jin.

Para penggemar pun sekarang jadi tahu mengapa Jimin pernah mengaku kalau ia hampir dikeluarkan dari tim sebanyak 8 kali. Tapi apa jadinya BTS tanpa Jimin dan bakatnya dalam menari!

KOREA BOO | KPOP IDOL NEWS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments