EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 April 2018, 10:15 WIB

SINGAPURA

Sebelum film 'Avengers: Infinity War' resmi dirilis di berbagai belahan dunia, pihak rumah produksi Marvel terlebih dahulu menggelar premiere film tersebut di Asia, yaitu di Singapura, pada 16 April lalu. Beberapa social media influencer turut diundang dalam acara ini, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia. 

Salah satunya adalah Youtuber Chandra Liow. Pria berusia 24 tahun itu berkesempatan untuk melihat langsung beberapa pemeran film yang disutradarai oleh Russo bersaudara tersebut. 

Chandra Liow. (YOUTUBE/Tim2one - ChandraLiow)

Momen itu semakin berkesan terutama saat Chandra bertemu dengan Robert Downey Jr. Chandra memang penggemar film-film Marvel. Ia bahkan mengoleksi sejumlah merchandise berbau Marvel.

Chandra Liow bertemu Robert Downey Jr. sebanyak dua kali. Pertemuan pertama terjadi saat konferensi pers pada Minggu, 15 April 2018. Chandra sempat berswafoto dengan sang 'Iron Man' dari jauh. Sayang, saat itu ia belum sempat mendapatkan sesi wawancara tatap muka.

Chandra Liow dan Robert Downey Jr. (YOUTUBE/Tim2one - ChandraLiow)

Pertemuan kedua terjadi sehari setelahnya pada sesi red carpet. Dalam sesi ini, Robert Downey Jr. bersama Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan sutradara Joe Russo sempat berjalan menyapa penggemar dan awak media yang hadir. 

Robert Downey Jr. (YOUTUBE/Tim2one - ChandraLiow)

Melihat momen langka tersebut, Chandra tak menyia-nyiakannya. Ia memanggil nama sang aktor hingga mau menghampirinya dan menjawab beberapa pertanyaan.

"Mengapa Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan Joe Russo memilih kamu sebagai sosok yang menciptakan suasana seru di lokasi syuting?" tanya Chandra seperti dalam video Youtubenya yang berjudul 'TO INDONESIA FROM ROBERT DOWNEY JR.'

"Ini adalah pekerjaan saya. Pembuatan film adalah hal mudah. Aksi menyenangkan dalam pembuatan film tersebut adalah tugas sebenarnya," jawab Robert. 

Robert Downey Jr. (YOUTUBE/Tim2one - ChandraLiow)

Chandra kemudian meminta Robert Downey Jr. menyapa penggemar Indonesia. Tak disangka, sang 'Iron Man' ternyata mencintai semua penggemarnya yang ada di tanah air dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. 

"Indonesia, saya mencintaimu. Terima kasih telah membuat film ini berhasil," kata Robert Downey Jr.

Terakhir, aktor yang bernama lengkap Robert John Downey Jr. tersebut menyampaikan keinginannya untuk mengunjungi Indonesia. "Saya akan datang untuk mengunjungi kalian di lain waktu," pungkasnya sambil tersenyum.

YOUTUBE | TIM2ONE - CHANDRALIOW

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments