hero
(NET)

EDITOR : REZA ADITYA

25 April 2018, 14:15 WIB

INDONESIA

Bagi Ihsan Hadi, Kentut adalah masa lalu. Pria berusia 30 tahun itu kini memiliki identitas baru dan tidak lagi malu. Setelah berganti nama, Ihsan haqul yakin masa depannya akan lebih berwarna.

"Dari orangtua dan keluarga bersyukur karena sudah diputuskan dan semuanya mendukung," ujar Ihsan, di kediamannya, Rabu, 25 April 2018.

Kentut yang kini bersalin nama menjadi Ihsan Hadi. (NET)

 

BACA JUGA:

Ihsan Hadi merupakan nama baru Kentut. Putusan Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin kemarin mengabulkan pengubahan namanya menjadi Ihsan Hadi.

Dia senang bukan kepalang setelah namanya itu berubah. "Semoga membawa berkah," ujar pria yang berprofesi sebagai pedagang mie ayam di Tangerang itu.

Bertahun lamanya dia berupaya menahan malu dengan nama aneh pemberian orangtuanya. Ihsan juga khawatir anaknya itu dirundung karena memiliki nama bapak Kentut.

Kentut setelah putusan Pengadilan Tangerang mengabulkan permohonan pengubahan namanya menjadi Ihsan Hadi. (NET)

 

Sebagai ucapan syukurnya, Ihsan akan menggelar selamatan kecil-kecilan di rumahnya. "Syukuran kecil-kecilan di majelis taklim," ujar dia.

Ihsan akan mengganti semua identitasnya, seperti kartu keluarga, kartu tanda penduduk, dan surat nikah dengan nama barunya. Untuk ijazah, dia akan merelakan tetap dengan identitas Kentut.

DIMAS ARIF SETIAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments