hero
Laura Basuki. (INSTAGRAM/laurabas)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 April 2018, 06:15 WIB

INDONESIA

Meski telah melahirkan buah hati pada 2016 lalu, aktris sekaligus model Laura Basuki masih aktif berkarir di dunia entertainment dengan bermain di berbagai film layar lebar. Salah satunya dalam film 'Terbang Menembus Langit' yang tayang 19 April 2018. Dalam film ini, Laura memerankan karakter Candra, istri dari Onggy Hianata.

 

#filmterbang tayang HARI INI ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laura Basuki (@laurabas) pada

Alasannya untuk terus berkarya diungkapkan wanita berusia 30 tahun ini karena kecintaannya akan dunia akting. Laura mengaku dirinya mampu memisahkan waktu antara kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dan pelaku seni peran.

"Harus balance antara ngurus anak, keluarga, dan ngejar passion saya. Ngurus anak itu sangat menyenangkan, tapi saya butuh me time, ngerjain yang saya suka. Pastinya kalau udah punya suami dan anak ketika kerja kepikiran. Cuma kebetulan suami mendukung, jadi enggak ada masalah antara memisahkan pekerjaan dan rumah tangga," ujarnya.

Tak sampai di situ, wanita kelahiran Jerman ini mengatakan sang suami juga bersedia menjaga buah hati mereka, Owen Sandjaja, saat dirinya harus bekerja.

"Awalnya sempat kepikiran ninggalin anak gimana, tapi kebetulan yang ngurusin anak ketika saya enggak ada kan papanya. Jadi saya percaya banget, anak saya diurus sama papanya sendiri," pungkas Laura Basuki.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments