Guys, pasti pada tau jengkol dong? Itu loh, makanan yang dikenal dengan aromanya yang khas. Nah, kalau kamu penikmat kudapan yang satu ini, kamu harus datang ke kedai D'Jengkol Kapeh Restoh. Lokasinya berada di Jalan Banteng No.50, Bandung, Jawa Barat.

Di sini tersaji berbagai varian menu makanan dengan bahan dasar Jengkol. Di antaranya Jengkol Teri Cabe Ijo, Jengkol Rawit Jabrod, Jengkol Rendang Amajing, dan Semur Jengkol Pantastik.

Yang membuat tak biasa, aroma jengkol di sini diolah agar tidak terlalu bau. Sejumlah menu tersebut dimasak dengan bahan dasar jengkol yang dicampur dengan bumbu rahasia kedai D’Jengkol ini. Jadi, kamu bisa tenang makan jengkol, tanpa khawatir bau mulut.

Selain itu, kedai ini juga menyediakan menu pendampingnya, seperti Ayam Goreng, dan Toge Ikan Asin. Semakin mantap lagi nih, menyantap jengkol dengan nasi panas. Terus minumnya segelas es teh manis.  Wah, sempurna deh!

Kedai D’Jengkol berdiri sejak Desember 2014. Ide awal terbentuknya kedai ini, karena pemilik dan sekeluarga suka banget makan jengkol. Oleh karena itu sang pemilik membuka usaha kuliner dengan menyediakan olahan jengkol yang rasanya unik. Bisa dinikmati siapa saja, termasuk yang belum pernah mencoba jengkol.

Kedai ini buka setiap hari, dari pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB, tapi sebaiknya jangan kesorean karena bisa kehabisan. Harga semua menu di sini berkisar Rp 15.000 hing Rp 19.000. Pas buat kantong anak kostan kan?

NET CJ FAQIH MAULUDIN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments