hero
Daniel Craig. (NERDIST)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 April 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ada kabar bahagia buat kamu penggemar serial film 'James Bond'! Aktor Daniel Craig akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai James Bond dalam film 'Bond 25' yang akan segera rilis. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan AP Entertainment belum lama ini.

Film tersebut sekaligus menjadi film ke-25 dalam franchise James Bond dan menjadi tugas kelima Craig sebagai agen 007.

Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond dalam 'Bond 25'. (ACESHOWBIZ)

Danny Boyle, sutradara yang memenangkan Oscar berkat film 'Slumdog Millionaire' dikabarkan akan menyutradari film ini. Tapi, saat ditanyakan pada Craig, ia enggan mengomentarinya. "Kita lihat nanti, kita lihat nanti," katanya saat itu.

Balik ke tahun 2015 setelah film 'Spectre' rilis, Craig sempat memicu kontroversi berkat pernyataan yang keluar dari mulutnya. Saat itu ia menyatakan bahwa dirinya lebih memilih "memotong pergelangan tangannya" daripada harus membintangi film Bond lainnya. Kenyataannya, saat ini ia sendiri yang mengucapkan akan kembali menjadi 'James Bond'.

Daniel Craig. (VARIETY)

Aktor berusia 50 tahun ini telah muncul di empat film Bond terakhir, yaitu 'Casino Royale', 'Quantum of Solace', 'Skyfall', dan 'Spectre'. Film 'Bond 25' yang ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade diprediksi akan menjadi yang terakhir bagi Craig.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Craig ditawari hingga 120 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun untuk kembali berperan sebagai "mata-mata" di dua film franchise James Bond. Meski demikian, Craig bukanlah kandidat utama untuk posisi ini. Ada Tom Hiddleston, Idris Elba, James Norton, dan Aidan Turner yang sempat disebut-sebut memiliki kesempatan berperan sebagai agen 007 tersebut.

Daniel Craig. (AOL)

Selain Daniel Craig, produser Barbara Broccoli juga bertekad membawa kembali Adele untuk menyanyikan soundtrack film yang kabarnya terinspirasi dari novel Never Dream of Dying yang tenar di tahun 2001.

ACESHOWBIZ | VARIETY | INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments