Peristiwa Selasa siang ini pasti akan membekas dalam ingatan Ubaidillah. Saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor melewati Jembatan Babat Lamongan-Widang Tuban. Jembatan ini menghubungkan Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Tuban, Jawa Timur.
 
Tak terlintas sedikitpun dalam benaknya, jembatan yang ia lalui ini akan runtuh. Ia mengendarai sepeda motor di belakang iring-iringan truk hingga datanglah horor itu. 

“Tiba-tiba ambles,” ujar Ubaidillah. “Pertama langsung tenggelam. Saya langsung berusaha naik saja pas di dalam air,” lanjutnya. Kejadian begitu cepat, Ubaidillah hanya ingat bagaimana caranya segera naik ke permukaan sungai. 

Selain Ubaidillah, seorang warga bernama Rizal juga menjadi korban luka akibat kejadian ini. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Widang Tuban untuk menjalani perawatan intensif. 

Tiga truk yang bersamaan berada di atas jembatan menandai kejadian horor di siang hari ini. Akibatnya seorang sopir truk bernama Muklisin, warga Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur tewas. Muklisin dievakuasi oleh warga dan petugas, tak lama setelah truk yang dikemudikannya terperosok.

Hingga Selasa sore, selain Muklisin, diduga masih terdapat korban lain yang masih dalam pencarian oleh petugas SAR dan Kepolisian Lamongan dan Tuban. Horor di jembatan penghubung Lamongan-Tuban ini kami bingkai dalam berita foto di atas.

MOHAMMAD MAHRUS 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments