hero
(INSTAGRAM/ghdhair)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 April 2018, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Buat para cewek, catok pelurus rambut pasti enggak asing lagi. Karena hampir setiap hari, alat yang terdiri dari dua kepingan besi berhadapan ini digunakan untuk membuat rambut lebih keren. Desain dan ragam produk produk catokan rambut pun bermunculan.

Semua produk saling berkompetisi dengan menawarkan fitur-fitur canggih. Nah, belakangan ini ada catokan rambut yang dibuat khusus menggunakan emas murni 18 karat senilai Rp 20 juta. Catokan rambut itu dibuat oleh ghd New Gold dan hanya ada 70 unit di dunia. Dua di antaranya ada di Indonesia.

Pengusaha salon bernama Oei Lie Kuang dan makeup artis kenamaan Bubah Alfian menjadi dua orang yang beruntung untuk memiliki catokan berbahan emas ini. Pemilihan kedua bukan tanpa sebab. Perannya dalam industri kecantikan Indonesia jadi alasan utama.

Selain emas, catokan ini juga memiliki teknologi premium yang disebut dual zone. Teknologi ini diklaim bisa mencapai titik panas maksimal hanya dalam waktu 25 detik saja. Selain itu, catokan ini juga dilengkapi dengan fitur sleep mode otomatis tanpa hambatan dan mudah pengaturannya.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments