hero
Joko Anwar. (INSTAGRAM/jokoanwar)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 April 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Tentunya kita semua masih ingat dengan film horor yang dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, dan Bront Palarae. Yup, apa lagi kalau bukan film 'Pengabdi Setan' yang ditonton oleh lebih dari 4,2 juta orang dan masuk dalam 13 nominasi di Festival Film Indonesia. 

Kini, Joko Anwar, sang sutradara diketahui sedang mempersiapkan proyek film terbaru yang pastinya berbeda dari genre film sebelumnya. Pria berusia 42 tahun tersebut berencana membuat film action superhero yang diadaptasi dari komik karya komikus Tanah Air. 

"Akan segera diproduksi film saya yang ke tujuh, 'Gundala'. Sekarang kita sudah masuk ke tahap praproduksi, finalisasi script, finalisasi pemain, lokasi, dan hal-hal lain untuk praproduksi," jelas Joko. 

 

Film ketujuh saya. Mohon doa restu, teman-teman.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Menggarap suatu proyek yang berbeda dari sebelumnya, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Joko Anwar. Apalagi, Joko mengaku bahwa dirinya ingin selalu keluar dari zona nyaman. 

"Aku berusaha untuk tidak membuat film yang sama dalam waktu yang berdekatan. Hal ini supaya tidak masuk ke zona nyaman. Soalnya aku percaya kita sebagai kreator seni itu akan mandek secara kreatif. Aku men-challenge diri aku sendiri, meng-handle proyek film yang berbeda dari satu ke yang lain," pungkasnya. 

 

Sisa keseruan presscon #Gundala. ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh BumiLangit (@bumilangitofficial) pada

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments