hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 April 2018, 17:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sepasang saudara kembar identik asal Michigan, Amerika Serikat, Justin dan Joshua Torrington mengalami hal unik saat kelahiran anaknya. Keduanya enggak menyangka, istri mereka melahirkan anak masing-masing di hari yang bersamaan. Bahkan lokasi lahirnya pun di rumah sakit yang sama. Padahal mereka enggak saling memberi tahu sebelumnya.

“Selama istri kami hamil, kami sering bercanda. Bagaimana kalau nanti lahir di hari yang sama,” kata Joshua, 33 tahun pada People. “Sejak lahir, saya dan Justin memang punya koneksi yang bikin kami dekat. Sebenarnya hal ini enggak terlalu mengagetkan. Mungkin teman-teman kami juga tidak heran dengan kebetulan ini.”

Justin dan Joshua Torrington bersama kedua istri dan anaknya. (Popsugar)

Istri Joshua yang bernama Denise, melahirkan anak pertama mereka, Jack Andrew pada pagi hari tanggal 27 Maret lalu. Dan di malam harinya, istri Justin yang bernama Alex Raphael, melahirkan anak perempuan mereka, Lucy Elise.

Saat anak Joshua lahir, dia langsung memberi kabar ke semua keluarga, termasuk ke Justin. Tapi yang mengherankan, Justin sama sekali enggak merespon kabar bahagia dari saudara kembarnya itu.

Beberapa jam kemudian, Joshua baru tahu kalau Justin sedang menemani istrinya yang sudah memasuki momen kontraksi menjelang kelahiran. Tanpa direncanakan sebelumnya, istri mereka melahirkan di rumah sakit yang sama.

Justin dan Joshua Torrington bersama anaknya. (People)

Menurut hitungan medis, jadwal kelahiran mereka memang berdekatan, tapi tidak sama. Denise memang memiliki due date kelahiran pada 25 Maret lalu. Sementara Alex, melahirkan lebih cepat dari perkiraan, yaitu pada 6 April.

“Yaa ini menyenangkan. Sebelumnya kami sering berbagi soal kehamilan istri kami. Dan enggak disangka, kami menjadi orangtua di waktu yang bersamaan,” kata Joshua.

Istri Justin dan Joshua juga mengakui hal ini sebagai sesuatu yang unik. Mereka senang karena bakal bisa berbagi cerita pengasuhan anak, apalagi anak mereka berusia sama.

Joshya dan Justin sendiri berharap, anak-anak mereka bisa dekat satu sama lain, seperti ayahnya yang kembar. “Ibu kami bilang, kalau kamu punya bahasa komunikasi sendiri. Bahkan sejak kami belum bisa bicara. Mudah-mudahan anak saya dan sepupunya nanti juga bisa terus akrab,” kata Justin.

PEOPLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments