hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

30 Maret 2018, 06:05 WIB

MALUKU, INDONESIA

Seorang bocah dari Maluku berhasil jadi juara lomba tembak. Dia adalah Aisira Wibawa, gadis cilik usia 7 tahun yang meraih juara 1 dalam kelas Benchrest Junior jarak 25 kilometer di Lomba Menembak Kapolres Cup.

Aisira mendapat nilai nyaris sempurna yaitu 110,9. Dia hanya butuh 0,1 poin lagi buat mendapat nilai sempurna. Atas prestasinya, perempuan cilik ini mendapat piala, piagam, senjata dan uang pembinaan.

(NET.CJ/Deddy P)

Sehari-hari Aisira dilatih oleh ayahnya yang juga seorang penembak. Dia bercita-cita menjadi atlet tembak nasional dan bisa berlaga di kejuaraan tingkat nasional.

Dalam lomba yang diadakan Rajawali Sakti Shooting Club dan Kepolisian Resort Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease ini, Aisira bersaing dengan 11 penembak cilik lain yang berusia di bawah 16 tahun.

(NET.CJ/Deddy P)

Selain yang diikuti Aisira, ada juga kelas Benchrest Metal Silhouette 3 jarak yang bisa diadakan untuk penembak usia dewasa. Total ada 85 peserta yang mengikuti kejuaraan yang diadakan pada 17 dan 18 Maret lalu di Lapangan Tembak Batalyon 722 Raider.

Lomba ini diadakan untuk menjaring bibit atlet menembak berbakat dari Maluku. Salah satunya Aisira. Dia dan para pemenang lain diharapkan bisa menjadi atlet yang unggul dan membawa kebanggan bagi keluarga dan bangsa Indonesia.

NET.CJ DEDDY P

8

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments