hero

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

29 Maret 2018, 16:10 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Grab resmi mengambil alih Uber di delapan negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kepergiaan perusahaan ride -sharing yang berbasis di San Francisco, California, Amerika itu, dilepas oleh Go-jek Indonesia.

Go-jek mengirim ucapan perpisahan lewat akun Twitter dan Facebook, @gojekindonesia. Go-jek mengunggah ucapan itu di dua platform media sosial mereka pada Rabu, 28 Maret 2018.

"Terima kasih Uber," tulis Go-jek mengawali ucapan perpisahan.

Apresiasi Go-jek kepada Uber dijabarkan dalam beberapa poin. Pertama, terima kasih karena menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa membawa perubahan.

Kemudian, Uber menunjukkan bahwa pengalaman layanan lebih penting dibanding hanya berpromosi. Selanjutnya, menurut Go-jek, Uber menunjukkan talenta adalah satu-satunya poin yang sustainable dan kompetitif.

Pengemudi Go-jek. (Instagram/@gojekindonesia)

Go-jek juga berterima kasih karena Uber telah menjadi kompetitor dalam perkembangan mereka. “Terima kasih, Uber, untuk menantang kami agar secara konstan meningkatkan kapasitas,” tulis Go-Jek.

Meski telah pergi dari Asia Tenggara, Go-jek tetap merindukan Uber. Go-jek akan terus melanjutkan misi untuk memberikan pengalaman layanan terbaik ke konsumen.

Pengemudi Uber. (Instagram/@uber_idn)

Terakhir, Go-jek mengungkapkan mereka juga belajar dari Uber untuk menciptakan dampak yang lebih besar ke berbagai wilayah.

BACA JUGA:
Diakuisisi Grab, Begini Respons dan Nasib Pengemudi Uber
Ini Dia Target Grab dengan Mengakuisisi Uber di Asia Tenggara

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments