hero
Chris Evans sang Captain America. (THE WRAP)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

28 Maret 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bicara tentang sosok aktor Chris Evans, pasti kita selalu teringat akan perannya sebagai superhero dengan nama Captain America. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa pria berusia 36 tahun tersebut akan berhenti menjadi Captain America setelah film 'Avengers 4'. 

Saat ditanya oleh The New York Times tentang masa depan karirnya, Chris menyatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk kembali menjadi "pahlawan super" setelah film 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4'. 

"Kamu pasti ingin keluar dari kereta sebelum kereta itu mendorong kamu," katanya. 

Chris Evans sang Captain America. (THE WRAP)

Beberapa spekulasi bermunculan dan mengatakan bahwa karakter superhero tertentu akan keluar setelah tampil di 'Infinity War' atau 'Avengers 4'. Robert Downey Jr. yang selama ini berperan sebagai Iron Man juga mengisyarakatkan bahwa tidak semua Avengers akan bertahan. 

"Kita pastinya akan berhenti suatu saat nanti, berhenti menjelajahi konvensi, dan melakukan hal lain di luar sana," kata Robert Downey Jr. kepada Entertainment Weekly. 

Chris Evans. (POPSUGAR)

Pernyataan keluarnya Chris Evan sebenarnya secara tidak langsung sudah dikonfirmasi oleh rumah produksi Marvel. Dalam buku komiknya, tokoh Steve Rogers yang diperankan Chris adalah satu dari sejumlah Captain America, di mana Bucky Barnes/The Winter Soldier dan Sam Wilson/The Falcon akan menjadi penggantinya. 

Jika Chris keluar, bisa saja nanti Captain America dibuat cerita telah meninggal dan digantikan oleh Barnes. Sosok superhero yang dibangkitkan kembali setelah dianggap meninggal selama bertahun-tahun. 

Chris Evans dalam film 'Avengers: Infinity War'. (IMDB)

Apapun keputusan Chris Evans, setidaknya para penikmat film Marvel masih bisa melihat aksi Captain America di 'Avengers: Infitnity War' yang akan rilis April mendatang dan 'Avengers 4' yang direncanakan rilis pada Mei 2019. 

ACESHOWBIZ | THE NEW YORK TIMES

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments