hero
Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Maret 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat heboh pemberitaan. Setelah beberapa waktu lalu fotonya di pinggir jalan tol Juanda Surabaya ramai diperbincangkan, kini muncul kembali berita bahwa perempuan berusia 35 tahun tersebut mendapatkan kiriman bunga spesial dari seseorang berinisial H. 

Hal itu terungkap karena bunga tersebut diterima Syahrini saat ia sedang live di Instagram. Melihat ramainya netizen yang mempertanyakan siapa sosok berinisial H tersebut, berikut adalah klarifikasi Syahrini. 

"Jadi, mengenai berita yang kemarin aku juga enggak nyangka ya akan seviral ini. Jadi gini, aku kan enggak tahu kalau dikirim bunga, dikirimnya tuh ke kantor. Terus aku suka sebal kalau orang nebak-nebak 'cie-cie dari Mr. H'. Aku enggak pernah punya mantan yang inisialnya H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H, jadi H itu adalah sebuah produk besar yang aku mau nyanyi sekarang. Memang klien aku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yaitu kontrak kerja sama dengan angka yang fantastis!" jelasnya. 

Sebelum pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut mengklarifikasi, banyak pihak yang menebak-nebak siapa sosok berinisial H itu. Sederetan orang ternama yang memiliki inisial nama H pun dihubung-hubungkan. 

"Aku enggak nyangka semua sepertinya dibesar-besarkan karena memang netizen itu kan maha benar dengan semua fitnahannya. Semoga masuk surga dengan segala fitnahannya. Katanya H itu adalah haji-haji dari kalimantan, H itu adalah Hotman Paris, ada lagi hala-halu semuanya ya kan," kata Syahrini. 

 

B’Cozzz ... You Still Hit My Phone Up ! ____________\\\____________ #PrincesSyahrini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Sebagai manajer dan adik dari Syahrini, Aisyahrani juga tak menyangka bahwa candaan yang dilontarkan untuk kakaknya itu membuat heboh dunia maya. 

"Kan habis main film kemarin, jadi masih kebawa dan bagus kan. Aku tuh mau tahu kalau bercandaan kayak gitu tuh gimana sih responnya, eh benar, netizen oh netizen," pungkasnya. 

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments