hero
Kelompok pertemanan selebriti Humble Glam. (INSTAGRAM/humble_glam)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Maret 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Kompak dan sering melakukan kegiatan bersama, membuat beberapa selebriti memiliki geng atau kelompok pertemanan. Setelah Girls Squad dan Mom Sweet Moms, geng Humble Glam belakangan menjadi sorotan setelah kerap disebutkan dalam pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino awal Maret lalu.

Ternyata, geng yang beranggotakan Baim Wong, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Lia Lukman, Wulan Guritno, Retnowati, Robby Ertanto, dan Faisal Hisyam ini sudah terbentuk sejak beberapa tahun lalu. Sesuai namanya, geng ini diakui Baim jauh dari pamer yang bersifat menghambur-hamburkan materi.

"Udah sekitar 2 sampai 3 tahunan, kita memang menahan, enggak pernah mem-blow up. Pas di kawinan Chicco aja tiba-tiba Humble Glam disebutin mulu. Instagramnya udah 10 ribu followers baru satu hari. Tapi enggak usah norak-norak, males gue, kita bukan orang kayak begitu," ujar Baim Wong.

Tidak diragukan lagi, kekompakan Humble Glam terbukti dengan suksesnya acara pernikahan Chicco dan Putri yang dipanitiai oleh para anggotanya. Sudah seperti keluarga, aktor berusia 36 tahun ini mengatakan ingin membuatkan vlog untuk Humble Glam.

"Terbukti di Chicco, itu pure Humble Glam dari semua persiapan. Apalagi dengan adanya Wulan, Lia istrinya Lukman, dan mbak Eno, itu tiga serangkai yang kalau mau sesuatu atau acara bisa aja gitu. Rencana ke depan sih ada yang suruh bikin vlog, cuma saya enggak mau jadi norak," tambah Baim Wong.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments