hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

14 Maret 2018, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

So Ji Sub menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang menjadi idola kaum hawa di seluruh dunia. Aktor kelahiran 4 November 1977 ini membuat penasaran karena hingga kini belum memiliki pasangan. Namun, baru-baru ini, So Ji Sub menyatakan siap untuk menikah. Aktor berusia 40 tahun ini memikirkan pernikahan sejak membintangi film layar lebar terbarunya yang berjudul “Be With You”.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang meninggal dunia dan berjanji pada suaminya kalau dia akan kembali satu tahun kemudian pada hari hujan. Ajaibnya, perempuan tersebut benar-benar kembali untuk memenuhi janjinya, tapi dia kehilangan ingatannya.

Film terbaru So Ji Sub dan Son Ye Jin. (SOOMPI)

So Ji Sub berperan sebagai suami perempuan tersebut, yang mengalami kesulitan membesarkan anak laki-lakinya setelah kematian istrinya. So Ji Sub juga harus memerankan karakternya dalam dua rentang umur yang berbeda: dia berperan sebagai pria usia 20-an, yang masih lugu dan sedang berusaha untuk mendekati calon istrinya di masa depan, dan juga sebagai pria 40-an, yang membesarkan anaknya sendiri dan masih sedih karena kehilangan istrinya.

Usai syuting film terbaru, So Ji Sub siap nikah. (KOREA BOO)

So Ji Sub sempat ragu menerima tawaran peran tersebut, karena sebagai pria lajang dia tidak yakin bisa memerankan karakter sebagai seorang ayah dengan baik. Akan tetapi, setelah memutuskan untuk menerima peran tersebut, dia menjadi sangat terhubung dengan karakternya dan mengatakan kalau emosi karakter yang diperankannya datang dengan sendirinya.

So Ji Sub mulai memikirkan pernikahan. (KOREA BOO)

 “Berperan dalam film melodrama membuat aku ingin jatuh cinta. Aku tidak tertalu memikirkan pernikahan saat proses syuting film sebelumnya, tapi setelah menghabiskan waktu bersama Kim Ji Hwa, yang berperan sebagai anakku di film ini, aku berubah pikiran. Aku rasa aku harus mulai memikirkan lebih dalam tentang pernikahan. Tentu saja, jika aku menikah, aku ingin menjadi suami yang mengutamakan istri,” ujar So Ji Sub.  

Film 'Be With You' tayang di bioskop-bioskop Korea pada 14 Maret. Siap-siap baper dan menguras air mata, ya!

KOREA BOO | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments