hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Maret 2018, 19:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Maskara biasanya dipakai untuk memberi tampilan mata yang menonjol. Tapi sebaiknya jangan sembarangan pilih maskara ya. Karena bentuk aplikator yang berbeda akan memberi hasil yang berbeda juga buat makeup kamu. Nah, berikut ini jenis-jenis maskara yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan:

POINTED

(ILOOK)

Maskara ini memberi kesan butu mata jadi lebih lentik. Pointed mascara punya sistem kerja two in one. Jadi kamu bisa mengaplikasikan secara horizontal dan vertikal untuk menyikat bulu mata.

 SISIR

(ILOOK)

Maskara tipe sisir dapat menghasilkan riasan mata yang natural dan tidak menggumpal. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil dengan no makeup look.

KERUCUT

(ILOOK)

Penggunaan maskara kadang tidak bisa merata karena bentuk sikat yang besar. Tapi dengan aplikator berbentuk kerucut, kamu bisa menjangkau setiap sudut bulu mata dengan baik. Jadi seluruh bulu mata akan terlapisi maksimal.

PERSEGI PANJANG

(ILOOK)

Maskara jenis ini memberi efek seperti bulu mata palsu. Sikatnya dapat meregangkan dan menarik bulu mata jadi terlihat lebih menarik.

JUMBO

(ILOOK)

Jenis maskara ini pas untuk kamu yang memiliki bulu mata lentik dan panjang. Aplikator bentuk jumbo bisa membuat mata kamu terlihat lebih bervolume.

I LOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments