hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Maret 2018, 12:05 WIB

AUSTRALIA

Memiliki warna kulit gelap memang terkadang menyulitkan bagi para cewek. Selain karena sulit dalam menyesuaikan outfit, cewek yang memiliki warna kulit gelap juga sering mengalami kesulitan dalam memilih warna makeup.

Hal ini juga rupanya dialami oleh seorang model asal Australia yang sedang naik daun, Duckie Thot. Model berusia 22 tahun ini memiliki kulit yang sangat gelap dan kerap membuat makeup artist kesulitan mencari warna foundation yang sesuai.

 

Missin mine.

A post shared by Duckie (@duckieofficial) on

Karena hal ini, ia pun terpaksa harus membawa peralatan makeup sendiri. Dilansir dari laman Daily Mail pada 16 Februari 2018 lalu, Duckie pun cukup kesulitan menemukan warna foundation yang sesuai dengan kompleksi kulitnya. Ia bahkan harus memesan foundation dari luar negeri.

"Aku selalu bawa makeup sendiri saat pemotretan. Lalu aku akan memberi makeup artist waktu lebih lama dan pemotretan pun dimulai. Kalau tidak terlihat bagus, maka kami akan mengganti foundation dengan apa yang aku tahu akan berhasil," ujarnya.

 

Thank you ???? @urbandecaycosmetics

A post shared by Duckie (@duckieofficial) on

Duckie mengatakan jika ia mendapatkan foundation yang sesuai dengan warna kulitnya dari online shop di Amerika Serikat atau London.

"Terkadang aku membelinya dari sebuah online shop asal Amerika atau London," paparnya kemudian.

Cukup sulit bagi Duckie untuk mendapatkan makeup yang cocok dengan warna kulitnya. Bahkan makeup profesional yang sudah populer pun tidak menyediakan warna foundation yang sesuai dengan kulitnya.

"Kulitku sangat-sangat gelap. Kadang foundation dari MAC pun masih kurang gelap untukku," katanya.

Duckie Thot mulai terkenal sebagai model karena muncul di kalender Pirelli. Sebelumnya, ia sempat mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang pencarian model Austrialia's Next Top Model pada 2013.

DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments