hero
Michelle Obama dan seorang anak berusia 2 tahun bernama Parker Curry. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Maret 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tertangkap kamera sedang mengagumi lukisan mantan first lady Amerika Serikat, Michelle Obama, seorang anak perempuan berusia 2 tahun menjadi viral di dunia maya. Lukisan yang dilihat oleh anak bernama Parker Curry tersebut berada di National Portrait Gallery, Washington D.C., Amerika Serikat.

Tak sekedar viral, Curry akhirnya diundang langsung oleh istri Barack Obama tersebut untuk bertemu. Pertemuan mereka berdua diabadikan oleh Michelle dalam bentuk video dan diunggah ke akun Twitter pribadinya. 

"Parker, aku sangat senang bisa bertemu kamu hari ini (dan untuk pesta dansa)! Tetap bermimpi besar untuk dirimu...dan mungkin suatu hari aku yang akan bangga melihat lukisan dirimu!" tulis Michelle dalam unggahan video tersebut. 

Uniknya, video yang diunggah pada 7 Maret 2018 itu menunjukkan Michelle sedang nge-dance bersama Curry menggunakan lagu 'Shake It Off' milik Taylor Swift. Michelle yang menggunakan kemeja berwarna putih terlihat asyik mengikuti goyangan Curry. 

Sampai saat ini video berdurasi empat detik tersebut sudah ditonton lebih dari 5,4 juta kali. 

Curry berasal dari Washington D.C. Ibunya, Jessica Curry mengatakan kepada Washington Post bahwa staf dari Obama mengundang dirinya beberapa hari sebelumnya untuk berkunjung selama 45 menit ke kantor Michelle Obama. 

Si kecil Curry memang memiliki mimpi yang besar. Ketika ditanya oleh reporter CBS, Curry menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu negara atau presiden. Tak heran jika Michelle menyemangati mimpi besar Curry melalui cuitan Twitter. 

BILLBOARD | PATCH

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments