hero
Marshanda. (INSTAGRAM/marshanda99)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Maret 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Terlibat dalam film layar lebar memang bukan hal baru bagi Marshanda. Namun di tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya perempuan yang akrab disapa Caca tersebut menambah pengalaman aktingnya di film bergenre horor. 

"Iya ini film horor pertama aku, terus waktu aku baca ceritanya dari Raffi, itu aku kaget sih. Soalnya banyak sekarang film horor, tapi saat aku baca ceritanya, ini lebih bagus dari ekspektasi aku. Akhirnya aku mau ikut berkontribusi dan aku merasa senang, bersyukur banget bisa gabung," ungkap Marshanda. 

Sejak kecil, Marshanda sudah berperan di berbagai judul sinetron. Hal ini pastinya membuat ibu satu anak tersebut tak lagi kesulitan dalam berakting. Namun, bagaimana dengan genre horor yang baru untuk dirinya?

"Aku belum bisa cerita banyak tentang karakter aku atau tentang ceritanya sendiri. Cerita dalam film ini tuh twist-nya benar-benar kuncinya, jadi belum bisa diceritain dulu. Nanti jadi spoiler," jelas mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

 

All cast @filmthesecret #filmthesecret #susterngesoturbanlegend #susterdatangkebioskop

Sebuah kiriman dibagikan oleh THE SECRET (@filmthesecret) pada

Berperan di film bergenre horor, Marshanda menceritakan bahwa dirinya tak mengalami kejadian yang menyeramkan. Hanya saja ada salah seorang pemeran yang katanya bisa melihat makhluk halus. 

"Kalau aku sih pas syuting enggak mengalami hal yang menyeramkan, tapi ada anak kecil yang juga berperan dalam film itu katanya indigo. Jadi katanya bisa merasakan hal-hal lain atau apa gitu. Aku sih enggak percaya sama kayak gitu, tapi pas dia mulai gimana gitu, aku bilang ke dia 'Kamu kalau lihat apa-apa jangan cerita sama aku ya,' males nanti jadi takut," kata Marshanda. 

 

Ingat!! #SusterDatangKeBioskop Tanggal 26 April 2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh THE SECRET (@filmthesecret) pada

Perempuan yang lahir pada 10 Agustus 1989 ini terbilang selektif dalam bermain film layar lebar. Lantas apa yang menjadi kriteria Marshanda dalam menerima sebuah tawaran film?

"Untuk genre film sih sebenarnya aku bukan fokus ke genrenya horor, drama, atau apa. Tapi, lebih berdasarkan karakter dan ceritanya seperti apa. Yang penting menjadi sesuatu yang menantang buat aku dan kualitasnya bagus," pungkasnya. 

E NEWS 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments