hero
Presiden Jokowi meninjau penyelesaian proyek MRT Jakarta. (NET)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

7 Maret 2018, 21:08 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Presiden Joko Widodo kembali menengok proyek infrastruktur. Kali ini, Presiden meninjau pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Proyek MRT di Stasiun Bundaran HI dan Senayan jadi tujuan kunjungan Presiden, Rabu sore.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan MRT Jakarta selesai tepat waktu. Presiden berharap saat Asian Games Agustus 2018, seluruh proyek di atas tanah sudah selesai dirapikan. Jakarta diharapkan sudah benar-benar siap menyambut 30 ribu atlet dan tamu yang akan mengikuti pesta olahraga 4 tahunan terbesar se-Asia ini.

“Saya ingin sebuah kepastian bahwa sesuai dengan jadwal, sesuai dengan waktu yang sudah ditata sejak awal. Tadi saya tanyakan ke dirut bahwa proyek ini akan selesai tepat waktu yaitu bisa di operasionalkan secara komersial itu tahun depan di bulan Maret, tidak ada mundur,” tegas Presiden Jokowi. Proyek MRT Jakarta mulai dibangun Oktober 2013. Nantinya, MRT Jakarta diperkirakan mampu mengangkut sedikitnya 173 ribu orang per hari.

IREZ ANGGRAENI I YUSUF REZA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments