hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 Maret 2018, 19:05 WIB

SINGAPURA

Kasih ibu memang tidak ada batasan apapun. Seorang ibu asal Singapura menunjukkan sayang ke anaknya, dengan rutin mengantarkan makanan setiap hari selama tiga tahun belakangan. Dia bahkan tetap melakukan itu, meski putrinya lebih sering bersikap cuek.

Dilansir dari World of Buzz, nenek yang berusia sekitar 70 tahun ini selalu mendatangi anaknya yang tinggal di sebuah flat di Bedok Reservoir Road, Singapura. Dia membawa tas berisi kotak makanan, khusus buat putrinya yang seorang janda.

(World of Buzz)

Anaknya tersebut lebih sering mengurung diri di dalam kamar flat setelah suaminya meninggal dunia. Sang ibu yang khawatir dengan kondisi anaknya itu, akhirnya rajin menemui putrinya setiap hari.

Reporter dari media lokal Zao Bao, sempat mengamati saat si ibu datang ke flat tersebut. Begitu sampai, dia langsung mengetuk pintu sambil memanggil nama anaknya. Tapi pintu flat tidak terbuka.

(World of Buzz)

Setelah dua jam, ibu tersebut mencoba memanggil nama anaknya lagi hingga pintu apartemen dibuka. Sayangnya, terlihat kalau si anak tidak mempersilahkan ibunya masuk ke dalam flat-nya.

Ia hanya menerima kotak makanan dari ibunya, menghabiskan makanan, lalu mengembalikannya lagi. Sementara si ibu hanya melihat aktivitas anaknya dari pintu depan flat.

(World of Buzz)

Setelah itu, dia langsung turun dan beranjak pulang ke rumahnya. Dia membutuhkan waktu satu jam dari apartemen tersebut, menuju ke rumahnya di Toa Payoh.

“Sejak suaminya meninggal, dia tidak keluar rumahnya. Kalau saya tidak ke sini, siapa yang akan mengantarkan makanan buat dia?” kata si ibu yang tidak mau menyebutkan namanya. Ya, kasih ibu memang tidak ada batasnya ya. Kasih sayang ibu yang hangat bisa mengalahkan sikap dingin dari anaknya.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments