hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

1 Maret 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Para penggemar Lee Joon Gi harap bersiap-siap, soalnya aktor tampan ini akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul “Lawless Lawyer” (judul sementara). Dalam “Lawless Lawyer”, aktor kelahiran 1982 ini  berperan sebagai Bong Sang Pil, seorang pengacara yang berusaha membalas dendam kepada penguasa. Alasannya karena saat kecil dia menyaksikan sendiri ibunya meninggal dengan tragis, karena itu Bong Sang Pil tumbuh hanya dengan satu tujuan hidup, yakni membalaskan dendam untuk ibunya.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai pengacara. (SOOMPI)

Kembalinya Lee Joon Gi ke layar kaca ini cukup dinantikan banyak orang karena melalui drama ini Lee Joon Gi akan bertemu kembali dengan direktur produksi (PD) Kim Ji Min. Keduanya pernah bekerja bersama dalam drama MBC “Time Between Dog and Wolf”, sebelas tahun yang lalu. Lee Joon Gi sendiri mengaku kalau projek dramanya bersama PD Kim Ji Min merupakan titik balik dalam karir aktingnya.

Staf produksi “Lawless Lawyer” mengatakan, “PD Kim Ji Min dan Lee Joon Gi akan reuni untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Keduanya memiliki kemistri yang dalam dan saling percaya satu sama lain. Lee Joon Gi memiliki daya tarik yang akan menarik siapa saja, dan kami yakin dia akan memerankan karakter barunya di “Lawless Lawyer” dengan sempurna. Jadi, siap-siap untuk mengantisipasi transformasi drastis Lee Joon Gi dalam drama ini.”

Nantikan transformasi Lee Joon Gi dalam drama terbarunya.

“Lawless Lawyer” bercerita tentang seorang pengacara yang lebih memilih untuk menggunakan tinjunya daripada hukum .Drama ini merupakan proyek lanjutan untuk “Live” dan akan mulai tayang pada akhir Mei. Selain Lee Joon Gi, aktris Seo Ye Ji saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama yang sama.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments