hero
(ANTARA)

EDITOR : REZA ADITYA

24 Februari 2018, 13:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Festival Danau Sunter berlangsung, Ahad, 25 Februari 2018. Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk lebih mempercantik balong yang terletak di Jakarta Utara itu dan juga memikat pengunjung.

Ada berbagai acara yang nantinya digelar di sana. Beberapa di antaranya adalah senam bersama, bersepeda, dan lari. Ada juga atraksi jetski dan perahu naga. Serta penampilan band papan atas Wali.

Persiapan Festival Danau Sunter. (NET)

 

Yang tak kalah pentingnya adalah adu cepat olahraga air antara Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Susi nantinya akan memakai papan selancar dan dayung.

Sedangkan Sandiaga akan berenang. Mereka duel adu cepat di Danau Sunter. Jarak tempuh duel Susi dan Sandiaga sejauh 80 meter. Nantinya, penyelenggara akan membuat titik awal dan titik akhir perlombaan Susi dan Sandiaga.

Menjelang adu cepat itu, apa persiapan Sandiaga untuk melawan Menteri Susi? Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Sandiaga. 

Persiapan Festival Danau Sunter. (NET)

 

Anies justru haqul yakin koleganya itu akan menang melawan Menteri Susi. "Nanti kita lihat, Pak Sandi baru kembali dari Jelang dan sudah fresh. Menang lah," ujar Anies, Sabtu, 24 Februari 2018.

Festival Danau Sunter sebelumnya berawal dari tantangan Menteri Susi ke Sandiaga. Susi pada saat itu menantang Wakil Gubernur DKI untuk memperindah dan membersihkan Danau Sunter layaknya seperti telaga yang ada di Swiss.

NADIA SOEKARNO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments