hero
Rizky Febian dan kekasihnya, Dilla Putri Hartono. (INSTAGRAM/dillahartono)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Februari 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Belum lama ini, Rizky Febian bekerja sama dengan penyanyi cantik asal Singapura, Aisyah Aziz dalam single 'Indah Pada Waktunya'. Tak disangka, hal ini membuat kekasih Rizky Febian cemburu. Tapi, baik Rizky maupun Aisyah mengaku telah memberikan pengertian kepada pasangan masing-masing. 

"Kalau cemburu aku yakin ada, tapi ini tanggung jawab kita dalam pekerjaan. Kita saling mengerti satu sama lain dalam hubungan, saya dengan pacar saya atau Aisyah dengan pasangannya, kita profesional," ujar Rizky.

Kedekatan Aisyah dan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini dilakukan demi menjaga kekompakan dan chemistry antara keduanya. Baik itu saat bernyanyi dan memerankan web series mereka dengan judul yang sama.

"Kita di sini demi memajukan musik Indonesia dan Malaysia. Ini kan tim, dengan berbaur kerjanya enak, bisa bercanda. Jadi saat take pun enggak canggung, seperti teman, sahabat, walaupun di adegan harus romantis, cinta-cintaan," ungkap anak komedian Sule tersebut.

 

Thank you for loving me unconditionally????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dilla Putri Hartono (@dillahartono) pada

Selain di dalam negeri, Rizky dan Aisyah mempromosikan single 'Indah Pada Waktunya' di Malaysia. Alhasil, single tersebut masuk ke jajaran musik populer di media digital Malaysia.

"Alhamdulillah respon masyarakat Malaysia positif. Kita masuk ke chart media digital di Malaysia. Intinya kita sangat excited dengan hasil ini, kita ingin bekerja keras untuk tetap memperjuangkan 'Indah Pada Waktunya' ini," pungkas Rizky.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments