Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri pernikahan putri dari Bejo Santoso, Jumat, 16 Februari 2018. Bejo adalah sopir Presiden Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Resepsi pernikahan putri Bejo, Novie Ayu Anggraini, dengan Adrian Anandika Manurung berada di Jalan Raya Lenteng Agung Gang Kancil RT 6 RW 1, Jakarta Selatan. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menyampaikan, Presiden dan Ibu Negara tiba di lokasi pukul 15.50 WIB.

Presiden Jokowi mengunggah momen saat menghadiri resepsi pernikahan putri bekas sopirnya di Instagram.

Kehadiran Presiden Jokowi tidak begitu lama. Setelah mengucapkan selamat dan berfoto dengan mempelai, Presiden Jokowi sempat berbincang-bincang santai sejenak dengan keluarga mempelai.

Namun demikian, kehadiran Presiden  meninggalkan pesan mendalam bagi Bejo, kedua mempelai dan keluarga.

Bejo mengaku terkejut sekaligus senang dengan kehadiran Presiden Jokowi. "Beliau sampai sekarang masih inget sama saya terus, Alhamdulillah," kata dia.

Bejo Santoso, bekas sopir Presiden Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. (BPMI)

Bejo awalnya adalah sopir mobil sewaan yang dipakai Jokowi semasa Pilgub DKI 2012. Setelah menjabat Gubernur, Bejo masih menyopiri Jokowi.

"Kerja sama Bapak Jokowi sampai Pilpres. Habis Pilpres sampai dua bulan, saya sudah tidak ikut," kata Bejo. Kini Bejo menjadi sopir Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Pasangan mempelai, Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika Manurung. (BPMI)

Sementara Novie, sang mempelai mengaku bangga dan bahagia pernikahannya didatangi orang nomor satu negeri. Hal serupa disampaikan mempelai pria, Adrian. Mengaku senang, namun ada perasaan cemas saat Presiden masuk tenda resepsi pernikahan.

"Wah campur aduk, deg-degan, cemas, kan mendung Alhamdulillah cuaca stabil. Terima kasih buat Pak Jokowi sudah datang," ujar Adrian.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments