EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Februari 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Kiprah Rizky Febian di dunia musik Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan akan karyanya berhasil didapat Rizky. 

Terlepas dari karirnya di dunia musik, anak dari komedian Sule ini juga aktif bermain di film layar lebar. Sejauh ini sudah ada dua judul film yang ia bintangi. 

Di tahun 2018, Rizky Febian berencana merilis film yang ia perankan bersama ayahnya, 'Hongkong Kasarung'. Setelah bermain film bersama di tahun 2011, kini kesempatan itu datang lagi.

Saat ditemui tim NET Entertainment News, Rizky berbagi cerita ketika harus kembali beradu akting dengan ayahnya sendiri. 

"Iya, dulu kan bareng sitkom, acara TV, terus sempat film juga sama ayah dan itu ketahan lama juga bertahun-tahun. Pas diajak sama ayah lagi, Iky enggak mikir dua kali karena lihat dari ceritanya bagus. Ada edukasinya juga, budaya juga, jadi di situ yang buat Iky siap benar-benar pengen ikut," kata Rizky Febian.

"Kebutuhan dari lagu, terus perlu sosok anak muda juga. Tadinya mau pakai yang lain, tapi ya sudah anak saya aja. Akhirnya ya Iky mau," tambah Sule. 

 

15 maret 2018 #hongkongkasarungthemovie #sulechannel #diedankeun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Berakting dengan sang ayah yang dihormatinya sempat membuat laki-laki yang kerap disapa Iky itu merasa canggung. Lalu apakah hal itu yang menjadi kendala Iky selama proses syuting berlangsung?

"Canggungnya mungkin karena segan. Yang biasanya nganggap anak kepada ayahnya, tiba-tiba dalam satu scene itu Iky harus benar-benar enggak kenal sama ayah dan harus beradegan marah-marah. Jadi itu yang menjadi kendalanya," ungkap Rizky. 

 

15 maret 2018 #hongkongkasarungthemovie #sulechannel #diedankeun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Meski memiliki hubungan keluarga, Sule mengaku kalau Iky tetap diperlakukan layaknya seorang artis profesional. Termasuk untuk urusan pembagian honor. 

"Profesional dari pihak produser, juga sutradara minta tolong sama saya gitu. Jadi ini kan produksi bareng-bareng, ya kita profesional. Kalau honor dihitung-hitung gedean saya lah karena saya kan lahir duluan gitu ya. Tapi kalau dikumpulin, gedean Iky juga," pungkas Sule sambil bercanda. 

Saat ini, trailer film 'Hongkong Kasarung' sudah dirilis di Youtube dan meraih hampir 100 ribu viewers. Film yang akan dirilis 15 Maret mendatang ini menceritakan tentang kisah Sule sebagai seorang tenaga kerja di Hong Kong, tapi memiliki kekasih di Indonesia. Film ditambahkan juga kisah drama yang diperankan oleh Rizky Febian dan Pamela Bowie. 

E NEWS | YOUTUBE

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments