hero
Sophia Latjuba. (INSTAGRAM/sophia_latjuba88)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Februari 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Telah memerankan berbagai karakter dalam film layar lebar dan sinetron, aktris Sophia Latjuba Muller untuk pertama kalinya berperan dalam film bergenre horor. Film tersebut berjudul 'Danur 2: Maddah' yang diangkat dari buku karangan Risa Saraswati.

Ibunda Eva Celia dan Manuela Villareal ini mengaku sebelumnya tidak tahu film 'Danur' lantaran jarang menonton film bergenre horor. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Sophie ini optimis dengan aktingnya dalam film garapan Awi Suryadi tersebut.

"Saya enggak berani nonton horor. Sukses atau enggak, yang penting saya udah pakai feeling dan saya tidak menyesali apapun itu," ujar aktris berdarah Jerman-Bugis ini.

 

Ya gitulah pokoknya... #danur2movie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Aktris berusia 47 tahun itu mengaku tidak ada perbedaan ketika berakting untuk film horor. Semua berjalan layaknya berakting di film bergenre drama.

"Memang udah jalannya, salah satu tangga di dalam karir saya. Sama seperti akting yang lain sih. Drama kan kita selalu mencoba untuk akting serius, begitu juga akting takut dan akting sedih," tambahnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments