hero
Sophia Latjuba. (INSTAGRAM/sophia_latjuba88)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Februari 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Di luar kesibukan syuting dan mengurus anak, rupanya Sophia Latjuba punya kegiatan baru yaitu belajar. Wanita berusia 47 tahun tersebut kini sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Amerika Serikat dengan memanfaatkan sistem daring alias online

 

Study buddy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Lantas apa yang membuat ibu dari penyanyi Eva Celia tersebut memilih kuliah online dari Amerika? Saat ditemui tim NET Entertainment News, Sophia membeberkan alasannya. 

"Kenapa saya ambil universitas dari Amerika karena hanya mereka yang menawarkan online. Saya enggak mungkin ambil universitas yang secara fisik saya harus ke sana, enggak mungkin. Mahal memang, harganya seperti kita ke Amerika dan sekolah langsung di sana. Jadi kerjanya harus tambah rajin sekarang," ungkap Sophia. 

Lalu bidang apa yang diambil kali ini? 

"Ambil Bachelor of Science karena passion saya memang di situ. Bagaimana saya berkontribusi kepada orang-orang yang bertanya pada saya harus makan apa kalau sakit ini itu. Karena saya percaya bahwa makanan itu bisa menjadi obat. Kita enggak perlu minum obat, tapi bisa sembuh kalau mengganti cara kita makan," jelas pemain film 'Danur 2' tersebut. 

 

Vegan gluten free burritos for lunchie by chef @evacelia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Sophia Latjuba sekarang sudah beralih menjadi seorang vegetarian alias tidak makan daging. Apakah itu juga yang menjadi alasan Sophia kuliah lagi?

"Setahun terakhir ini memang tertarik ke makanan karena saya juga sudah enggak makan daging lagi. Saya vegan berdua sama Eva. Banyak orang yang tanya bagaimana sih caranya supaya kurus, mau sehat? Ya saya research terus gitu. Cuma alangkah bagus untuk memiliki suatu ijazah gitu ya," pungkas Sophia Latjuba. 

E NEWS 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments