hero
Polisi melingkari lokasi ditabraknya produser RTY di Jalan Jenderal Gatot Subroto. (NET)

EDITOR : REZA ADITYA

12 Februari 2018, 10:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kepolisian Polda Metro Jaya menahan MJ, tersangka yang menabrak produser RTV Raden Sandy Syafiek di Jalan Gatot Subroto. MJ ditahan setelah polisi memeriksa tiga orang saksi dan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah mengumpulkan beberapa alat bukti perkara masalah tadi," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisiaris Besar Budiyanto, Senin, 12 Februari 2018.

Mobil Dodge yang dikemudikan MJ menabrak produser RTV. (NET)

 

BACA JUGA:

Budiyanto mengatakan MJ ditahan di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. Menurut Budiyanto, surat perintah penahahan sementara MJ diterbikan pada Ahad kemarin.

Selama menjalani pemeriksaan, kata Budiyanto, MJ dinilai kooperatif. Hasil tes urine juga menunjukkan tersangka tidak dalam pengaruh obat terlarang dan minuman keras saat insiden kecelaaan itu.

Insiden penabrakan itu terjadi pada Sabtu kemarin. Pada saat itu, MJ sedang mengendarai mobil Dodge menabrak bagian belakang sepeda yang dikemudikan Raden.

Sepeda yang digunakan produser RTV Raden Sandy Syafiek. (NET)

 

Akibat tabrakan itu, Raden terpental dari sepedanya dan mengalami luka serius di bagian kepala. Produser RTV itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Kepada Polisi, MJ mengatakan insiden itu berawal saat dia kesal dengan pemotor. Mulanya MJ berkendara di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi.

Da disalip pengendara sepeda motor setelah melewati pintu tol.  MJ, lanjut Halim, mengambil sisi kiri jalan saat mengejar pemotor. Ketika berusaha menyalip dari sisi itu, MJ menabrak korban yang sedang bersepeda.

ARIS SATYA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments