hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

31 Januari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Baru saja mulai melebarkan sayap di Amerika, ternyata BTS sempat menerima perlakuan kurang menyenangkan dari paparazzi Amerika saat mereka berada di sana tahun lalu. Namun, BTS bisa mengatasi masalah tersebut dengan cukup baik.

Berita terbaru yang dipublikasikan oleh Vogue, menyoroti bagaimana BTS menghadapi ketenaran dan promosi Amerika mereka tahun lalu. Khususnya tentang pengalaman mereka melakukan sesi pemotretan dengan majalah Vogue di Los Angeles. Saat itu BTS bertemu dengan paparazzi agresif yang menerobos ke pemotretan tertutup tersebut.

Sesi pemotretan BTS dengan Vogue sebelum paparazzi datang. (KOREA BOO)

Menurut Vogue, pada sesi pemotretan tersebut terdapat kontrak yang menyatakan bahwa BTS hanya akan melakukan pemotretan secara tertutup. Namun, detail dari jadwal mereka bocor ke internet yang menyebabkan munculnya informasi yang salah dikalangan penggemar, yang mengatakan kalau acara tersebut adalah acara meet and greet.

Kesalahan informasi tersebut membuat lokasi pemotretan dipenuhi dengan segerombolan penggemar dan tiga kamera dari televisi berita, termasuk  ABC News dan TMZ. Hal ini membuat sesi pemotretan di tempat itu sudah tidak mungkin lagi dilakukan. Dan untuk memenuhi jadwal yang sudah diatur, mereka harus pindah lokasi.

Sesi pemotretan BTS dengan Vogue sebelum paparazzi datang. (KOREA BOO)

“Ternyata, para kameraman berhasil menemukan lokasi baru, salah satunya mulai berteriak tentang haknya kepada penjaga (yang tidak mengerti bahasa Inggris, dan tidak menangggapinya). Pemotretan terpaksa disudahi, dan BTS kembali ke bus mereka,” terang Vogue.

Namun, yang menarik perhatian Vogue adalah bagaimana BTS merespon kejadian tersebut. Menurut Vogue, paparazzi tersebut berteriak “Kalian akan kehilangan semua penggemar Amerika kalian bahkan sebelum kalian mendapatkannya.”

Salah satu sesi pemotretan BTS dengan Vogue di AS. (KOREA BOO)

Para anggota BTS kebingungan dengan kejadian tersebut, dan tertawa setelah mengetahui apa yang dikatakan oleh paparazzi tersebut. J-Hope kemudian tersenyum dan berkata, “Katakan kepadanya, terima kasih sudah mengkhawatirkan kam!” Jungkook juga menyatakan hal yang sama.

Ini dia salah satu hasil foto BTS dengan Vogue. (KOREA BOO)

Setelah insiden tersebut Vogue dan BTS dapat menyelesaikan pemotretan mereka dan menghasilkan foto yang luar biasa!

KOREA BOO | VOQUE

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments