hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

31 Januari 2018, 18:30 WIB

KOREA SELATAN

Bosan dengan suasana ibu kota di Seoul? Geser sedikit aja ke Yangpyeong, Korea Selatan. Jaraknya enggak terlalu jauh, kok. Naik kereta sekitar 20 menit-an saja. Di sana kamu bisa mengeksplor sebuah kafe unik, Dreamy Camera Cafe.

Dari luar, bentuk kafenya kece banget! (TRIPZILLA)

Sesuai namanya, kafe yang terdiri dari dua lantai ini terlihat seperti lensa kamera. Jangan terpesona dengan tampilan luarnya aja, langsung masuk ke dalam, suasana hangat dan nyaman menyambut pelanggannya.

Interior dalam kafe yang hangat dan nyaman. (TRIPZILLA)

Enggak hanya luarnya yang instagramable, bagian dalam kafe juga kece. Pernik-pernik khas pecinta fotografi dan kolektor kamera jadul berpadu harmonis dengan pernak-pernik manis bernuansa girly.Kamu bisa berfoto gratis dengan kamera polaroid dan memajangnya di dinding kafe. Dan yang enggak kalah seru, kamu bisa mengirim kartu pos khas kafe ini untuk kenangan.

Kamu juga mengirim kartu post sebagai kenangan. (TRIPZILLA)
Ini dia pojok foto polaroid gratis. (TRIPZILLA)

Jangan lupa makan dan menikmati kopi kalau ke sini, yang direkomendasikan adalah roti panggang berlumur madu dengan whipped cream bertabur kacang di atasnya. Ada juga aneka pastry buatan sendiri. Minumannya bisa kamu pilih latte hangat, teh hingga aneka jus.

Roti panggang madu ini enak banget! (TRIPZILLA)
Pastry bikinan rumah yang enak. (ROCKET NEWS 24)

Kafe ini dimiliki oleh sebuah keluarga yang berusaha mewujudkan mimpi mereka bersama. Sang ayah yang selalu ingin mengabadikan kenangan dengan baik, seorang ibu yang pensiun dari profesinya sebagai pilot tentara agar lebih dekat dengan alam dan anak mereka yang menggemaskan.

TRIPZILLA | ROCKET NEWS 24

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments