hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

26 Januari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Film “Along with the Gods: The Two Worlds” asal Korea Selatan kembali membuat pencapaian baru!Berdasarkan data per tanggal 22 Januari pukul 3 sore waktu Korea, film ini telah berhasil meraih penonton dengan total 13,542,327. Pencapaian ini kemudian membawa film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun ini, menjadi film terlaris ketiga dalam sejarah perfilman Korea dan menggeser film “Veteran” yang memiliki total penonton 13,414,200.

Pencapaian mengagumkan ini berhasil diraih hanya dalam jangka watu satu bulan setelah perilisannya pada 20 Desember 2017 lalu. Sementara itu, untuk urutan pertama dan kedua film terlaris Korea ditempati oleh “Roaring Currents” dan “Ode to My Father.”

Cha Tae Hyun berperan sebagai pemadam kebakaran yang berhati mulia. (SOOMPI)
Tiga malaikat maut yang menolong Cha Tae Hyun. (SOOMPI)

Film yang diangkat dari web komik populer ini bercerita tentang seorang pemadam kebakaran, bernama Ja Hong yang meninggal secara mendadak, yang dibawa ke kehidupan setelah kematian oleh tiga malaikat maut. Agar bisa bereinkarnasi, Ja Hong harus melewati 7 tahap percobaan selama 49 hari dan dapat membuktikan bahwa dirinya hidup dengan baik.

Film bertabur bintang ternama Korea. (SOOMPI)

Selain Cha Tae Hyun, film ini juga bertabur banyak bintang seperti Ha Jung Woo, Ju Ji Hun, Kim Hyang Gi, hingga D.O EXO. Selamat untuk para pemeran dan kru film “Along with the Gods: The Two Worlds”. Film ini juga akan dibuat sekual keduanya, dengan Judul “Along with the Gods: The Last 49 Days”, dan dijadwalkan rilis pada musim panas nanti.

SOOMPI | ALL KPOP

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments