hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

24 Januari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Suzy merilis lagu barunya 22 Januari kemarin dengan judul “I’m In Love with Someone Else”. Lagu dalam album "Faces of Love" ini berhasil menyabet posisi pertama di enam tangga lagu Korea, mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Hasil tersebut didapatkan pada 23 Januari 2018 tepatnya pukul 02.30 waktu Korea Selatan.

Lagu ballad ini menarik perhatian netizen karena liriknya, yaitu tentang seseorang yang dilema dengan hubungannya. Seiring berjalannya hubungan, ia justru merasa jenuh dengan perhatian dan kasih sayang sang kekasih. Ia pun berusaha mengakhiri kisah cinta dengan sang kekasih.

Lirik lagu ini dinilai sangat dekat dengan permasalahan para pasangan yang sudah lama berpacaran, karena itu banyak yang merasa lirik lagu ini relatable dengan mereka. Dan yang paling menjadi perhatian netizen adalah lirik yang menyatakan bahwa ia jatuh cinta dengan orang lain, seperti judul lagunya.

Karena liriknya juga, banyak juga netizen yang bertanya-tanya, apakah lagu ini menggambarkan kisah cintanya dengan Lee Min Ho. Padahal lagu ini tidak ditulis oleh Suzy. Kalau menurut kamu gimana? Lagu ini kisah pribadi Suzy atau bukan?

Satu hal yang pasti, buat kamu yang suka mendengarkan lagu ballad dengan suara vokal yang manis, lagu ini bisa menjadi pilihan dalam playlist kamu.

KOREA BOO | ALL KPOP

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments