hero

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

24 Januari 2018, 19:00 WIB

KOTA SURABAYA, INDONESIA

Polrestabes Surabaya membongkar aksi prostitusi online. Kali ini, seorang istri menjual suaminya di media sosial untuk layanan threesome.

Polisi langsung menetapkan sang istri, VR, 20 tahun, sebagai tersangka. Ia terbukti menjual suaminya RR, 24 tahun. VR menawarkan layanan seks bertiga atau threesome dengan suaminya di grup Facebook yang dia kelola.

"Si istri ditetapkan sebagai tersangka, karena dia yang menawarkan dan mem-posting suaminya di medsos," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan, di kantornya, Selasa, 23 Januari 2018.

VR di Mapolrestabes Surabaya, Selasa, 23 Januari 2018. (NET/Juli Susanto)

Menurut Rudi, dalam aksinya VR membujuk dan merayu suaminya untuk melakukan hubungan seks bertiga. Permintaan sang istri akhirnya diterima si suami.

Setelahnya, sang istri menawarkan tarif untuk suaminya sebesar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu di grup Facebook. Tarif itu berlaku untuk sekali kencan.

"Suaminya yang diperdaya untuk melakukan itu," ujar Rudi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan menunjukan barang bukti. (NET/Juli Susanto)

Aksi VR dan suaminya itu terdeteksi setelah polisi melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di Jalan Kayoon Surabaya, akhir pekan lalu. VR dan RR ditemukan di dalam kamar bersama seorang laki-laki yang memanfaatkan layanan threesome.

JULI SUSANTO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments